10 Tujuan Wisata Yang Tersembunyi di Bireuen Aceh

0
9894

10 Tujuan Wisata Yang Tersembunyi di Bireuen Aceh – Bireuen merupakan salah satu kota yang ada di Provinsi Nangroe Aceh Darussalam. Di kota ini ternyata terdapat banyak sekali objek wisata yang belum dikenal oleh masyarakat Indonesia. Khusus bagi Anda yang suka travelling, bisa mencoba ke Bireuen untuk mencari suasana liburan yang baru. Nah, ini lah 10 tujuan wisata di Bireuen yang pantas untuk dikunjungi.

Air terjun dengan pemandangan indah tersebut dapat dicapai dengan petualangan. Untuk menuju ke lokasi, jalanannya belum terlalu mulus serta berdebu. Namun, jika sudah sampai di air terjun, Anda tidak akan menyesal melakukan petualangan tersebut. Betapa segar dan sejuknya udara serta air di lokasi itu. Itulah komentar yang akan Anda ucapkan setelah melihatnya. >> Baca selengkapnya…..

Sungai sekaligus pemandian ini memiki keindahan tersendiri. Suasana yang tercipta, kerindangan yang ada, membuat orang betah bercengkrama di sana. Manjakan diri Anda dengan mandi atau sekedar mencelupkan kaki di sungai tersebut. >> Baca selengkapnya…..

Pantai ini terletak di Pandarah, Calok, Bireuen. Pantai dengan panorama yang indah ini menyajikan berbagai fasilitas untuk Anda yang hobi melakukan kegiatan air, seperti berenang, diving, snorkling dan lain-lain. Cek saja sendiri untuk membuktikan.                  >> Baca selengkapnya…..

Debur ombak yang bersahut-sahutan, suasana pantai yang menenangkan, dan hamparan pasir yang luas adalah keunggulan yang dimiliki pantai ini. Tambak-tambak dan jutaan ikan dijajakan disini. Pantai Krueng Juli dan Ujong Blang memang cocok untuk dijadikan destinasi. >> Baca selengkapnya…..

Pesona pantai dengan hembusan udara yang sejuk serta memberi kesan yang sama sekali tak bisa dilupakan dapat ditemukan di pantai Peuneulet Baroh ini. Hanya berjarak sekitar 38 km dari pusat kota Bireuen akan mempermudah perjalanan Anda untuk mencapainya.      >> Baca selengkapnya…..

Anda hobi memancing? Pantai inilah tujuan yang harus Anda kunjungi. Pantai berpanorama indah ini dekat dengan perkampungan nelayan, sehingga memudahkan Anda untuk memilih-milih ikan segar untuk dibakar dan disantap bersama keluarga di pantai tersebut. Menyenangkan jika kebersamaan itu terjadi ketika udara sejuk dan diiringi deburan ombak yang merdu itu. >> Baca selengkapnya…..

Objek wisata yang satu ini sebenarnya merupakan pelabuhan tempat kapal-kapal nelayan singgah. Namun, saat ini sudah banyak pengunjung yang tahu dan datang ke sana sekedar untuk mengistirahatkan badan dari kelelahan. Jika Anda ingin melihat pemandangan yang indah di tempat itu, datanglah ke PPI Peudada. >> Baca selengkapnya…..

Desa yang ada di Samalanga ini memiliki keindahan dalam objek wisata. Di dalamnya terdapat pemandian yang airnya jernih serta menyegarkan. Pantas untuk dijadikan destinasi Anda berikutnya. >> Baca selengkapnya….

Ulee Kareung adalah desa yang dekat dengan pesisir pantai. Objek wisata pantai yang ditawarkan pun masih asri dan belum tercemar. Banyak nelayan yang pulang pergi melaut membuat pantai ini semakin ramai dan seru. >> Baca selengkapnya…..

Rumah yang dibangun oleh ulama kharismatik yang berjasa dalam menyebarkan agama islam tersebut memiliki keunikan dalam hal ukiran-ukiran yang ada. Cerita sejarahnya juga menarik untuk disimak. Nikmati wisata sejarah di dalam rumoh tersebut bersama pemandu Anda. >> Baca selengkapnya…..

Berlibur merupakan dambaan setiap orang. Apalagi jika dilakukan dengan keluarga. Akan semakin menyenangkan. Pemilihan tempat berlibur juga harus dipertimbangkan matang-matang agar tidak menyesal nantinya. Salam Ransel!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY