7 Destinasi Wisata Menarik di Kota Langsa

0
11152

7 Destinasi Wisata Menarik di Kota Langsa – Kota Langsa terkenal dengan wisata alamnya. Kota ini merupakan salah satu kota yang berada di Provinsi Aceh. Keindahan dan kealamian yang disuguhkannya menarik beberapa wisatawan untuk datang ke kota tersebut. Oleh karena itu, 7 destinasi wisata menarik di Kota Langsa ini direkomendasikan untuk Anda.

Tempat yang dulunya merupakan pelabuhan tersebut sekarang bertambah fungsi menjadi tempat wisata. Kealamian yang dimilikinya membuatnya termasuk dalam hutan lindung karena terdapat mangrove di sekitarnya. Silahkan berkunjung ke tempat tersebut sambil menikmati keindahan alamnya. >> Baca selengkapnya…..

Pulau dengan sejarah para Aulia yang memiliki kebaikan hati ini dulunya bernama Pulau Pusong. Karena ada sejarah tersebutlah menjadi pulau Teulaga Tujoh namanya. Di pulau tersebut terdapat pemandangan pepohonan, seperti pohon bakau dan hamparan hutannya, serta tanaman-tanaman kacang laut, daun katang-katang dan Bintagur. Pantai yang berpasir tersebut juga dihuni beberapa hewan yang menarik. >> Baca selengkapnya…..

Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya. Lautnya yang biru menggoda mata Anda untuk terus memandang. Terdapat pohon cemara laut yang mempercantik pantai tersebut. Terletak di Kecamatan Julok, Kota Langsa membuat lokasinya mudah untuk dicari. Silahkan datang ke sana dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. >> Baca selengkapnya…..

Sama dengan pantai Kuala Geulumpang, pantai ini memiliki pasir putih yang menawan. Walaupun terdapat bebatuan karang yang besar dan kecil, namun tidak akan mengganggu keindahan pemandangan yang tercipta. Pantai ini berada di Sungai Raya yang berjarak 27 km dari pusat kota. >> Baca selengkapnya…..

Tempat ini terdapat di wilayah perbukitan yang menawan serta masih alami. Tempat yang cocok untuk menghilangkan stress ini memiliki sungai kecil yang sangat menyegarkan dan sedalam 1,5 meter. Sumber air panas dan pemandiannya hanya berjarak 20 meter dari situ. Nikmati berendam dalam air hangat untuk merileksasikan diri. >> Baca selengkapnya…..

Hutan Langsa merupakan paru-paru kota yang dijadikan sebagai tempat wisata. Terdapat pepohonan besar dan tinggi yang tumbuh di sana. Hewan-hewan yang hidup di hutan itu juga beragam dan membuat Anda tertarik untuk melihatnya. Hanya berjarak 3 km saja dari kota Langsa, mudah bukan mencapainya? >> Baca selengkapnya…..

Taman ini merupakan saksi sejarah perjuangan bangsa Aceh yang menggunakan bambu runcing sebagai alat berperangnya. Di taman yang berlokasi di pusat kota ini terdapat beraneka bunga dan pepohonan yang menghiasinya. Serta tugu bambu runcing, plakat dan gambar relief yang menceritakan sejarah-sejarah zaman perjuangan dulu. >> Baca selengkapnya…..

Berwisata ke kota Langsa sangat direkomendasikan untuk memberikan Anda hiburan sekaligus wawasan baru melalui wisata sejarahnya. Nah, selamat berlibur dan salam ransel!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY