8 Wisata Memikat di Aceh Barat

0
1157

8 Wisata Memikat di Aceh Barat – Aceh Barat memang belum terlalu terlihat potensinya. Namun, jika diselami, Anda akan menemukan potensi yang sebenarnya bahwa berbagai wisata di sana sangat layak dan pantas untuk dikunjungi. Untuk meng-explorenya, inilah 8 wisata yang memikat di Aceh Barat. Anda dapat datang kapanpun, tentunya pada saat liburan, untuk membuktikan kebenarannya.

Pantai ini terletak di Kabupaten Aceh Barat. Tidak kalah dengan pantai lainnya, Batee Puteh menyuguhkan berbagai panorama yang akan membuat Anda tertarik. Walaupun kegiatan di pantai ini tidak seperti di Pantai Lanaga, sama dengan kegiatan di pantai pada umumnya, namun tidak akan mengurangi minat Anda untuk berkunjung. >> Baca selengkapnya…..

Lhok Bubon memiliki keindahan tersendiri yang akan membuat Anda jatuh cinta. Selain menyuguhkan keindahan, pantai ini juga merupakan penghasil makanan laut. Jika Anda berkunjung ke sini, jangan lupa untuk mencicipi makanan tersebut. Karena akan terasa nikmat, apalagi dimakan di pantainya. >> Baca selengkapnya…..

Pantai Lanaga bagaikan nirwananya dunia. Begitulah komentar orang-orang yang sering menunjungi pantai tersebut. Dengan panorama yang indah, tentunya akan menarik mereka dari kepenatan yang ada. Acara-acara unik yang diadakan di pantai tersebut juga membuatnya ramai dikunjungi. Ada berbagai perlombaan yang unik dan menarik di pantai ini. >> Baca selengkapnya…..

Jika Anda mencari sunset, disini lah tempatnya. Pantai yang sering dikunjungi di pagi maupun sore hari ini memang selalu ramai. Penunjung yang datang sering menikmati moment tenggelamnya matahari di ufuk Barat dan anginnya yang sepoi-sepoi melambai setiap kulit yang ada di sana. >> Baca selengkapnya…..

Pantai Ujung Karang memiliki keunikan tersendiri. Selain pemandangannya yang apik, pantai ini dihuni oleh karang. Bagi Anda yang ingin berenang harus hati-hati, karena banyak batu karang di sekitar pantai dengan laut biru ini. >> Baca selengkapnya…..

Objek wisata ini merupakan danau yang dikelilingi pepohonan. Dengan keindahan yang dihadirkan untuk Anda yang ingin bersantai di tepiannya. Jaraknya sekitar 20 km dari Meulaboh menuju Banda Aceh. Silahkan menjadikan objek wisata dengan nama unik ini sebagai target wisata berikutnya. >> Baca selengkapnya…..

Teuku Umar merupakan pahlawan yang sangat berjada bagi rakyat Aceh. Perjuangannya yang tak kenal lelah dan menyerah dikenang di dalam makamnya yang sekarang dijadikan objek wisata. Oleh karena itulah, masyarakat bisa mengingat kembali sejarah kepahlawanannya dengan mengunjungi makam tersebut. >> Baca selengkapnya…..

Salah satu masjid paling megah di Aceh Barat ini memiliki arsitektur yang indah dan menarik. Mulai dari gerbangnya, kubahnya, menaranya, sampai ruang yang ada di dalam masjid tersebut. Masjid yang sangat luas ini memang sering dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai kota. Sehingga tidak heran jika selalu ramai. >> Baca selengkapnya…..

Apapun dan dimanapun tempat wisata, asalkan di Indonesia, semuanya akan menjadi liburan dan wisata yang paling menyenangkan. Baik di pantai, di danau, dan wisata religi serta sejarah. Maka dari itu, sempatkan untuk berkunjung di Aceh Barat dan menikmati berbagai wisata yang disajikan. Salam Ransel!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY