Daftar 9 Destinasi Wisata di Lhokseumawe

0
9883

Daftar 9 Destinasi Wisata di Lhokseumawe – Lhokseumawe, nama ini mungkin sudah tidak asing di telinga Anda. Kota yang ada di provinsi Aceh ini memang menyimpan sejuta pesona. Tapi, apakah Anda sudah pernah ke sana dan membuktikannya sendiri? Jika belum, referensi dari daftar 9 destinasi wisata di Lhokseumawe mungkin akan membantu Anda.

Aliran air atau sungai yang jernih dan menyegarkan ini terletak di Desa Cunda. Sering dijumpai nelayan beserta perahunya di sungai tersebut untuk membudidayakan ikan kerapu. Anda juga bisa menyewa perahunya kemudian bercengkrama dan berjalan-jalan di sungai tersebut bersama nelayan. >> Baca selengkapnya …

Waduk terbesar di Lhokseumawe ini memiliki pesona yang akan membuat Anda tertarik. Dengan jogging dan bersepeda, Anda dapat menikmati suasana dan udaranya yang segar serta menyejukkan. >> Baca selengkapnya….

Pulau yang dulunya bernama Pantai Rancong ini memang awesome. Pemandangannya yang menghampar di depan mata dengan berbagai fasilitas yang tersedia, yakin akan membuat Anda tidak mau pulang dari sini. >> Baca selengkapnya…..

Pantai dengan pemandangan lautan Samudera Hindia yang biru dan menyejukkan pandangan tersebut memiliki berbagai fasilitas dan wahana permainan yang unik. Ada pula kuliner khas Aceh yang dapat Anda nikmati di sana dengan harga yang lumayan murah. >> Baca selengkapnya….

Sesuai dengan namanya, pantai ini berada di Pulau Pusong. Untuk menuju ke sana, Anda harus menggunakan perahu maupun speedboat. Pemandangan yang disuguhkan tidak kalah menarik dengan pantai-pantai lainnya. Apalagi disini Anda bisa mencari kerang untuk hiasan aquarium. >> Baca selengkapnya…..

Taman ini merupakan satu-satunya taman kota yang ada di Lhokseumawe. Dengan banyak pepohonan di sekitarnya akan menambah keasrian serta kerindangan lokasi tersebut. Cocok sekali digunakan untuk tempat singgah sepulang bekerja atau berwisata di tempat-tempat wisata lainnya di Lhokseumawe. >> Baca selengkapnya…..

Goa ini merupakan benteng yang dibangun Jepang terakhir kali sebelum Indonesia merdeka. Memiliki luas 100 meter dan jika Anda ke sana, harus menaiki bukit kecil. Tapi, pemandangan di puncak bukit itulah yang selalu dinanti-nantikan setiap orang. >> Baca selengkapnya…..

Putroe Neng adalah seorang wanita Tiongkok yang memiliki kecantikan tiada tara. Beliau merupakan komandan perang yang ingin menguasai seluruh kerajaan di Aceh. Ada berbagai kejadian gaib di sekitar makamnya. Sejarahnya pun tidak kalah menarik. >> Baca selengkapnya…..

Museum ini merupakan salah satu museum dengan koleksi terlengkap. Ada lebih dari 500 benda peninggalan sejarah dan ribuan buku, kitab serta hikayat peninggalan beberapa ulama Aceh. Anda patut mengunjunginya sebagai referensi sejarah terbaik. >> Baca selengkapnya…..

Berlibur akan membuat Anda makmur, berwisata akan menjadikan Anda bergaya dan bersantai akan membuat Anda seolah terbelai. Objek wisata di Lhokseumawe hadir untuk menemani liburan Anda berikutnya. Selamat berlibur, salam Ransel!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY