Keasyikkan Caribbean Island Water Park Bersama Keluarga

0
893

Keasyikkan Caribbean Island Water Park Bersama Keluarga – Caribbean Island Water Park merupakan salah satu objek wisata yang ada di Balikpapan. Tempat wisata ini disebut-sebut sebagai taman air terbesar di Indonesia Timur sampai saat ini. Berbagai fasilitas bermain air yang menyenangkan tersedia di tempat ini. Anda bisa mengajak sang anak dan keluarga lainnya untuk bermain dan bergembira bersama di sini.

WAHANA SERU

Terdapat wahana seru dalam Caribbean Island Water Park di Balikpapan ini. Wahana tersebut adalah Kolam Renang Adventure dengan kedalaman mencapai 5-80 cm, Caribbean Castel, yaitu menara yang bernuansa istana bajak laut, Octopus Tower yang merupakan tower gurita, Spillet Bucket yakni ember tumpah atau yang sering disebut water boom, Monkey Slide atau permainan slide dengan suasana seru yang sangat mencekam, Fun Free Slide, petualangan berseluncur dengan penuh sensasi, Sliding Race yaitu seluncur dengan kecepatan tinggi.

Dry Pool permainan air anak dengan desain karakter kartun, Monkey Slide Kids arena luncur khusus anak yang melewati mulut monyet, Elephant Slide arena luncur yang melewati belalai gajah, Fun Free Slide Kids arena luncur khusus anak yang sangat menyenangkan, Kolam Renang Dewasa dengan kedalaman 120 cm. Anda bisa mencoba wahana tersebut bersama anak Anda yang tercinta.

FASILITAS LAINNYA

Fasilitas yang dimiliki Caribbean Island Water Park sungguh istimewa, seperti tempat parkir yang luas dan aman. Kalau Anda berwisata di waterpark tersebut, simpan saja perlengkapan dan barang-barang berharga di locker yang khusus disediakan untuk itu. Sementara bagi Anda yang ingin bersantai, bisa pergi ke gazebo. Tempat ini juga menawarkan program corporate dan bussiness yang dikemas dalam bentuk company event ataupun pesta-pesta lainnya untuk eskul dan perpisahan sekolah, acara ulang tahun, outbond training, wedding, dan gathering.

Selain menikmati wahana seru yang telah disebutkan di atas, bagi Anda yang sudah puas dengan wahana tersebut mungkin bisa mencoba permainan di arena bermain yang disediakan seperti Hand Boat atau perahu tangan, alangkah mengasyikkan bisa berenang sambil bermain perahu tangan, menikmati pemandangan alam dan suasana sejuk di danau dengan Sepeda Air, atau bermain permainan bola air di Water Ball dan juga mencoba Kereta Anak yang lucu dan menarik.

JADWAL BUKA DAN HARGA TIKET

Caribbean Island Water Park buka setiap hari mulai pukul 09.00-19.00 WITA. Untuk memasuki objek wisata tersebut Anda dikenai biaya Rp25.000/orang untuk pelajar yang menunjukkan kartu identitasnya, Rp45.000/orang untuk dewasa dan Rp60.000/orang untuk hari Sabtu-Minggu dan hari libur. Anak dengan tinggi di bawah 1 meter tidak dikenai biaya tiket.

LOKASI DAN TRANSPORTASI

Caribbean Island Water Park berada di Jalan Kol. Syarifuddin Yoes II, Balikpapan. Untuk menuju ke lokasi, Anda bisa berangkat dengan angkot atau taksi. Cukup mudah, kok menemukan tempat wisata tersebut selama Anda menyalakan GPS. Biaya angkot dan taksi sekitar Rp3.000-Rp30.000,-.

Caribbean Island Water Park ini merupakan objek wisata yang sangat cocok untuk menghabiskan liburan bersama keluarga dan anak Anda. Wahana yang dihadirkan begitu unik dan bisa membuat mereka senang. Ajak keluarga Anda ke tempat ini dan nikmati sensasinya. Salam ransel!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY