Kupang Water Park-Wisata Keluarga Kebanggan Indonesia

0
1623

Kupang Water Park-Nusa Tenggara Timur merupakan kota di Indonesia yang terkenal dengan wisatanya unggulannya yaitu pulau Komodo, namun tidak mungkin bukan mengajak keluarga bahkan anak kecil ke pulau tersebut salah-salah nanti digigit Komodo. Namun anda tidak usah risau ada tempat wisata keluarga yang pas untuk mengajak sang buah hati. Untuk itu jangan beranjak, simak info berikut.

Deskripsi

Kupang Water Park merupakan taman rekreasi air yang dibangun di Kupang pertama kali. Kupang water Park yang akrab disebut WTP ini berlokasi di Jalan WJ Lalamentik Oebufu, Oebofo kota Kupang Nusa Tenggara Timur, tepat disamping sebuah Mall bernama Flobamora. Tempat ini layak dijadikan sebagai tempat rekreasi keluarga karena letaknya yang strategis, lengkap dan paling luas di Kupang ibukota provinsi dari Nusa Tenggara Timur. Taman bermain air ini berdiri diatas tanah seluas 1000m2 serta memiliki kapasitas yang bisa menampung pengunjung hingga 1000 orang.

Activity

Di Kupang Water Park ini anda bisa menjajal berbagai permainan air yang terlengkap dengan jumlah tidak kurang dari 22 fasilitas permainan yang bisa digunakan untuk semua usia dari mulai anak hingga dewasa. Saat mengunjungi wisata permainan air ini anda layak mencoba kolam arus dengan panjang hingga 100 m dengan kolam yang mempu bergerk layaknya arus yang berada di laut. Selain itu ada juga seluncuran atau yellow racing dengan panjang 8m. berbentuk spiral, serta tersemat ember yang bisa tumpah yang terdapat diketinggian tertentu dengan diameter sepanjang satu meter. Sehingga saat ember telah penuh maka akan langsung tumpah membanjiri semua yang ada dibawahnya. Selain itu ada juga istana balon. Three racing slide, ATV motor track, dll.

Transportasi

Untuk menuju tempat ini anda bisa memanfaatkan kendaraan pribadi, menyewa mobil, angkot lampu 6 atau naik bemo.

Akomodasi

Untuk menuju Kupang Water Park anda bisa memanfaatkan bemo atau angkot lampu 6, saat anda menaiki kendaraan tersebut anda tinggal berkata kepada kondektur konjak atau ankot untuk turun di Mall Flabora. Anda pasti sampai karena rekreasi ini berada di samping Mall ini.

Tiket

Untuk memasuki lokasi wisata Kupang Waterpark ini anda dikenakan harga tiket masuk untuk anak-anak pada hari senin hingga jum’at sebesar Rp 25.000 per orang dan Rp 35.000,00 untuk hari sabtu dan minggu. Sedang harga tiket masuk untuk orang dewasa sebesar Rp 30.000,00 per orang selama hari senin hingga jum’at dan Rp 40.000,00 per orang untuk hari sabtu dan minggu.

Tips

Saat mengunjungi tempat wisata ini bersama keluarga hendaknya anda senantias mengawasi sang buah hati agar tidak lepas dari pengawasan sehingga anda terpisah dari sang anak atau sebaliknya. Hal ini karena lokasinya yang begitu luas.

Kebersamaan dan kegembiraan keluarga akan senantiasa terekam dalam moment keindahan salah satunya dengan berwisata. Dan Kupang Water Park adalah tempat yang cocok untuk mewujudkannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY