Nuansa Menakjubkan Berwisata di Ora Beach

0
624

Nuansa Menakjubkan Berwisata di Ora Beach – Maluku merupakan sebuah provinsi yang menawarkan aneka keindahan alamnya. Salah satu tempat wisata yang terkenal adalah Ora beach. Berlokasi di desa Saleman, Kecamatan Seram Utara di Maluku Tengah. Mata anda akan selalu di manjakkan dengan pemandangan yang sangat indah, bertajuk perginya matahari pada sore hari. Simak ulasan lebih lanjut!

Daya Tarik Pantai Ora

Ora Beach memberikan sensasi yang tidak akan pernah anda dapatkan di pantai lain. Pantai ini menawarkan kepada anda atmosfir layaknya berada di Hawaii, dengan aneka biota laut yang kaya, serta terumbu karang dan koralnya yang masih asri, dan berbagai ikan cantik yang seolah melengkapi keindahan pantai ini tentu merupakan sebuah daya tarik sendiri. Hamparan hutan tropis yang hijau juga akan memberikan kesan tersendiri bagi siapapun yang singgah, segala kepenatan dan rutinitas yang membuat otak anda lelah, seketika akan di sapu bersih dengan udara segar yang masih asli. Air di pantai ini juga sangat jernih dan bersih, sehingga anda akan di suguhi oleh pancaran kegiatan ikan-ikan kecil yang berlarian kesana-kemari dan pemandangan bawah laut yang indah.

Aktivitas

Di ora Beach, anda dapat melakukan berbagai aktivitas yang sangat menarik. Air yang jernih dapat anda manfaatkan untuk melakukan snorkeling, kegiatan ini hal yang tidak boleh anda lewatkan selagi berada di pantai ora. Ketika anda berada di bawah laut, anda akan berdecak kagum dengan pemandangan yang akan anda lihat, segala panorama laut yang indah akan anda dapatkan dengan melakukan snorkeling. Namun, bagi and ayang tidak begitu menyuki aktivitas snorkeling, anda dapat mencoba melewati Sungai Salawai guna melihat proses pembuatan sagu, tak hanya itu, untuk menambah wawasan anda, and ajuga dapat menyaksikan penduduk sekitar memetik buah kelapa dan mengenal aneka jenis burung di muara sungai Teluk Sulaiman. Bagi anda yang ingin menggunakan ora beach sebagai lokasi foto Pra wedding juga bisa, karena pemandangan yang di suguhkan sangat cantik.

Akomodasi

Pantai Ora memiliki sebuah resort milik keluarga dan hanya bisa di tempuh dengan jalur perairan. Resort ini mempunyai 5 bungalow, dengan 6 kamar standar dan restoran. Biaya penginapannya tidak di hitung berdasar biaya per kamar, tetapi dengan penghitungan biaya per orang. Selain itu, harganya pun tidak menentu, karena berubah-ubah menyesuaikan musim. Harganya berkisar dari Rp. 1.000.000 sampai Rp. 1.500.000 per hari, biaya tersebut sudah di hitung termasuk biaya makan tiga kali sehari dan biaya transportasi dari Pelabuhan Tulehu. Selain menyiapkan biaya akomodasi untuk menginap, anda juga harus menyiapkan biaya tiket pesawat dan sewa mobil juga.

Sekian informasinya, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY